Rabu, 29 Mei 2013

Tantangan-tantangan Menonton Gu Family Book


hahaha...... judulnya aneh ya!!! abis bingung mau posting apha. ya udah posting ini ajha...



kali ini berhubung saya bngung mau share apha *jleb saya share aja tantangan2 yg saya alami selama saya menonton drama yg sangat menarik bagi saya ini GU FAMILY BOOK

hm.... sejak saya liat info bahwa Lee Seung Gi akan main drama lagi saya langsung penasaran apalagi lawan mainnya Bae Suzy saya suka Suzy sejak di Dream High. waw.... langsung deh kepincut alur cetritanya juga meranik.
Nah,,, begitu drama ini tayang saya langsung cari sinopsisnya, info, dan juga ratingnya. sebenarnya saya niat menonton langsung dengan mendownload setiap minggu bukan hanya baca sinopsis. berhubung modem saya rusak *payah ya sudah baca sinopsis dan cari link download dulu siapa tahu dibeliin modem lagi. wkwkwk

nah selang beberapa waktu tanpa saya minta saya dibeliin modem. haha... seneng banget. langsung deh mau download. waktu itu GFB sudah tayang 4 episode karna saya keburu pengen liat Suzy-Seung Gi ya udah download lgsg episode 3. padahal ep 1&2 jg keren Choi Jin Hyuk sama Lee Yeon Hee.

setelah episode 3 selesai di download yah mendadak pulsa modem habis. saya tanya kenapa kok cpt habis. eh ternyata oh ternyata cuma langganan yg kuotanya 600mb *jleb pantesan lgsg habis.

sejak saat itu saya hanya baca sinopsis aja. selang seminggu saya beli pulsa 50.000 utk langganan yg unlimited sebulan. setelah itu lancar deh downloadnya seneng rasanya. hahaha..........
sampai saat ini saya sudah download sampai episode 14. dan episode 15 downloading.....

sempet frustasi kemarin, saat mau download episode 15 eh kok gx selesai2 ya loadingnya Doramax264 stlh saya cek sinyal modem yah ternyata gx ada sinyalnya. uh...... saya kesel bgt waktu itu apalagi saya keburu penasaran sama episode 15 ini setelah liat preview & baca spoilernya. saya kira modem saya rusak, harim itu saya stop internetan deh. T_T

nah, hari ini saya coba berinternet eh ternyata bisa. langsung deh ke Doramax264 buat download GFB. ternyata bisa juga..... hahaha lega rasanya !

ya itulah kira2 tantangan2 saya dlm menonton Gu Family Book drama yg saya ikuti secara airing mulai dari kesal, frustasi, dan emosi gara2 koneksi inet yg lambat dan juga kalau pulsanya sedang habis.wkwkwk

nah itu aja neh postingan kali ini. sepertinya setelah hari Minggu saya sementara gx buat postingan karena langganan bulanannya udah habis. kalau mau beli pulsa baru gx punya uang #gubrak

SEKIAN DULU YA.......... GOMAWO ~~~~

1 komentar: