Senin, 24 Juni 2013

Foto Behind The Scene Gu Family Book Part 1


KYAAAAAAAAAAA............. gak percaya Gu Family Book udah mau tamat !!! huhuhu..... sedih T_T bakal kangen saya Choi Kang Chi, Gon, & Gu Wol Ryung *loh yg lain kemana? #karena saya orgnya gx tamak saya ambil 3 aja ^^ *pft.........
drama ini benar2 THE BEST deh buat saya. sampai kapanpun gak bakalan lupa sama drama satu ini, pasti bakal keinget banget perjuangan download drama ini tiap minggu. drama ini jg drama pertama yg saya tonton airing #eh #malahcurhat, hehe. kembali ke topik utama, kali ini saya mau share BTS GFB, di fotonya pada dekat sekali para pemainnya dah kayak keluarga deh. hehehe...... BTS ini saya jadian berpart karena saya belom ambil fotonya semua, deh. tunggu aja ya kapan part selanjutnya.
CEKIDOT!!!!!!!!!

aih... si gumiho manis ini kepanasan, kasian T_T
saat jdi gumiho pun tetep keren. hehe

kang chi, yeo wool, gon-ah

gak tau deh kenapa saya seneng yah klo mereka berdua, tapi sya shippernya seung gi sama han hyo joo. hehehe





adegan ini katanya syutingnya berjam-jam loh. ouch.. klo aq pulang2 kerokan deh. hehe

jo gwan woong sama kang chi akur kali ini.

klo adegan ini gk bisa gk ketawa deh.

kang chi with ja ryeong


pengen deh mereka jdi couple dlm drama.

segitu dulu deh share BTS part 1nya. tunggu part berikutnya ya. masih byk loh !!!! waiting..........
bonus nih


eh, ngomong2 ini siapa ya ? yg gk tau tanya gonita ya !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar