Rabu, 31 Juli 2013

Behind The Scene Gu Family Book Part 2

Huh....... lama banget saya gak main ke blog.
baru sekarang bisa lanjut nge-share BTS GFB. katanya habis lebaran mau ditayangin di Indosiar. YEAY......... tapi saya kayaknya malah nggak liat deh. tapi tetep penasaran sama yang dubbing Kangchi dkk. Kita tunggu aja deh tayangnya.

Berikut Behind The Scene Gu Family Book Part 2

klo ini di episode terakhir.


hahaha.........^^






































Pretty














dari twitternya Sung Joon




















Peace...........
















aduh.......... keburu mau pergi ke kota nich,,,,
udah dulu yah..........
dadah........


komentar :

tadinya sih mau jadiin part 2 ini end. tapi gimana keburu mau pergi nih. nanti abis tarawih atau besok deh. janji kayaknya. hahaha...........
OIA..... admin lupa...
"Saya Ataya Rani mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa bagi yang menjalankan. Saya minta maaf jika saya berbuat salah kepada kalian semua dengan perantara blog ini."
makasih ya... buat yang setia jadi pembaca blogku. (walaupun aq gtw apa ada yg baca enggak. hehehe ^^ )

Enjoy reading my post...
And Thanks......~~


1 komentar: